Info Kuliner mengenai berbagai macam jajanan khas Purwokerto, dari makanan berat sampai makanan ringan, semua ada disini [...]

Koleksi terbaru mengenai Fashion dan aksesoris- aksesoris remaja [...]

Berbagai macam objek wisata menarik yang ada di jawa tengah yang dapat anda kunjungi [...]

Berisi info mengenai tips dan trik seputar bisnis [...]

Foods Fashion Objek Wisata Info Bisnis

Hari minggu jalan-jalan ma pacar ke Purwokerto niatnya mo nyari kado buat tetangga yang lagi nikahan eh… malah toko yang dituju pada tutup semua. Yah akhirnya jalan-jalan deh di Moro ngabisin waktu main di Kids Fun berdua. Ga kerasa saking asyiknya main, tau-tau dah sore. Pas bgitu keluar dari parkiran Moro perut langsung keroncongan, karena waktu dah sore daripada muter-muter nyari makan di Purwokerto ni otak langsung kpikikiran makan mie ayam. Sekalian pulang makan mie ayam aja di Padamara. Padamara itu jalan alternatif dari Purwokerto ke Purbalingga atau arah sebaliknya. Namanya mie ayam Pangsit Padamara letaknya tepat disebelah Polsek Padamara Kabupaten Purbalingga. Tempatnya Gede terbuat dari Seng mirip seperti Selipan Padi, so klo siang hari pas cuaca lagi terik terasa panas banget di ruangan itu, apalagi klo pas lagi ramenya pengunjung keringat tambah bercucuran tuh.



Mie Ayam pangsit ini tersaji dengan kuah yang terpisah, kuahnya di mangkok kecil yang didalemnya ada baksonya 3 biji. Trus di atas mienya juga ada krupuk pangsitnya 5 biji dengan ukuran kira-kira 2x4cm, trus didalem mie nya ada 2 biji pangsit rebusnya, yang bikin asyik lagi didalem pangsit rebusnya ada potongan daging ayamnya loh. Untuk rasa mie nya terasa gurih bangettt, pokoknya dijamin cap cus deh. Klo aku biasanya cara makannya, masukin kuahnya sedikit demi-sedikit jadi tersa deh gurihnya. O ya untuk harganya satu porsi cukup dengan 6.500 rupiah aja.Trus klo harga minumannya standar aja sekitar 2 rb-3 rb rupiah.Yuhuuuuuu selamat mencoba!!!

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 dunia usaha
Blognya Mahasiswa kesmas unsoed